08 Maret 2011

Membuka pendaftaran untuk Taman Pendidikan Alquran


Insan Madani mulai tahun lalu sudah mengembangkan sayapnya dengan membuka kelas Taman Pendidikan Alquran. hal ini dilakukan untuk peningkatan kualitas SDM anak didik dan memenuhi kebutuhan masyarakat agar anak-anaknya mendapatkan pendidikan berkualitas termasuk dalam hal pemahaman kitab suci Al Quran.

Menurut Ketua Yayasan Tri Cipta Insan Madani, Lukman Azis Kurniawan langkah ini diharapkan mampu memberikan andil bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan Insan Madani. "Masyarakat akan semakin yakin dengan menitipkan pendidikan anak-anaknya di Insan Madani maka akan memudahkan mereka untuk mendidik dan mengarahkan anakanak mereka menjadi lebih berkualitas dan mampu berprestasi ke depannya nanti," imbuh Lukman yang juga Ketua Presidium Korps Alumni HMI Universitas Muhammadiyah Jakarta itu.

Pendaftaran TPQ Insan Madani sudah dibuka sejak awal Februari 2011 bertempat di TK Insan Madani, Perumahan Tamansari Bukit Damai Blok B2 no 12. "Silahkan datang langsung untuk mengetahui informasi lebih banyak," tandas Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar